Dipastikan Maju di Pilwako, Antos Resmi Mendaftar di PKS Kota Sungai Penuh

Ketua OKK DPC PPP Kota Sungai Penuh Edwar yang Didampingi Anser, Salah Mendaftar di Kantor PKS Jum'at 5 April 2024. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Dihari terakhir, Wakil Walikota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni, SE. MM. Mengambil formulir pendaftaran Cawako di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sungai Penuh, Jum’at (5/4/2024).

Pendaftaran diserahkan oleh Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh, Edwar dan didampingi Anser adik kandung Wawako Antos.

Bacaan Lainnya

Hal ini bentuk dari keseriusan Wawako Antos untuk meraih BH 1 R di Pilwako Sungai Penuh pada November 2024 mendatang

Ketua OKK DPC PPP Kota Sungai Penuh Edwar mengatakan, tadi kami mendaftar ketua DPC PPP Alvia Santoni ke PKS maju sebagai Cawako Kota Sungai Penuh. Saat pendaftaran turut didampingi oleh Anser, kata Edwar.

Ditempat terpisah, Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini (Jum’at red) dirinya mendaftar diri sebagai calon Walikota Sungai Penuh November mendatang.

“Ya, pendaftaran diwakili oleh Ketua OKK DPC PPP Edwar dan adik kami Anser, saat mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Sungai Penuh ke PKS,” ungkap Antos, Jum’at (5/4/2024).

Lebih jauh, Antos mengakui sudah resmi mendaftar di Kantor DPC PKS Kota Sungai Penuh. Dan juga ia sudah memutuskan maju di Pilwalko. Dirinya ingin mengabdi untuk wilayah yang dicintainya.

“Rencananya maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh, rekomendasi PKS sangat diperlukan dan diharapkan PKS merestui perjuangan untuk maju nanti, dan Allah SWT menyatukan PKS dan PPP untuk bertarung di Pilkada serentak 27 November nanti,” tutupnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *