Presiden Jokowi Berikan Sembako Kepada Masyarakat Sungai Penuh, Warga: Kalau Nunggu Bantuan Walikota Entah Kapan? 

Bantuan Sembako dari Presiden Jokowi untuk Warga Kota Sungai Penuh. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Meski Presiden Jokowi batal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Namun warga Kota Sungai Penuh mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan bantuan berupa paket Sembako.

“Alhamdulillah dan terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan paket Sembako buat rakyat kecil seperti kami ini” kata Sonia salah satu penerima bantuan, Jum’at (05/04/2024).

Bacaan Lainnya

Dirinya menuturkan, dengan adanya bantuan ini kami rakyat kecil sangat terbantu, meskipun bantuan yang diberikan berupa Sembako, tuturnya.

Adapun jenis bantuan yang diberikan bapak Jokowi berupa Minyak, gula pasir dan beras.

Susi Angraeni, penerima bantuan lainnya mengucapkan ribuan terima kasih banyak kepada bapak Jokowi Presiden dua periode yang peduli akan nasib rakyatnya, ungkap Susi dengan nada sedih

“Untung ada bapak Presiden Jokowi yang peduli dengan kondisi rakyat kecil saat ini. Kalau menunggu bantuan dari Walikota Ahmadi Zubir entah kapan,” cetusnya.

Untuk diketahui, bantuan sembako dari Presiden Jokowi untuk warga Kota Sungai Penuh diantar langsung oleh staf Presiden. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *