Terima Restu Prabowo, Nanda Hasvia Harapan Baru Kota Sungai Penuh

Ket Foto: Muamar Rohanda Ragillianto (Nanda Hasvia). (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.UD-Muamar Rohanda Ragillianto, atau yang lebih dikenal sebagai Nanda Hasvia, merupakan sosok kuda hitam yang menarik perhatian dalam Pilwako Kota Sungai Penuh November 2024.

Sebagai putra kedua dari Almarhum Drs. Hasvia MTP dan Ray Hundani Tanminingsih, latar belakangnya memiliki bobot tersendiri dalam politik lokal. Di Kota Sungai Penuh karna selain sosok pemuda yang punya rekam jejak yang baik. Ia Juga anak dari mantan Walikota Sungai Penuh Almarhum Drs Hasvia MTP.

Bacaan Lainnya

Dalam pandangan Dr. Dedek Kusnadi S.Sos, M.Si, MM, seorang pengamat politik dan kebijakan publik di Jambi, serta dosen di Pascasarjana UIN STS Jambi, Nanda Hasvia dinilai sebagai tokoh muda berpotensi besar dalam dunia politik khususnya di Kota Sungai Penuh dan Provinsi Jambi umumnya.

Perannya sebagai Wakil Ketua Partai Gerindra dan kemampuannya menyatukan berbagai kalangan masyarakat di Kota Sungai Penuh, khususnya dalam konteks pemilihan walikota, menunjukkan bahwa ia dianggap sebagai pemersatu yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat di Kota Sungai Penuh Kerinci.

Dengan pengalaman di berbagai organisasi dan dukungan yang luas dari masyarakat, Nanda Hasvia layak dipertimbangkan sebagai calon yang serius dalam Pilwako Sungai Penuh.

Potensi dan kesatuan yang ia tawarkan menjadi nilai tambah yang signifikan dalam dinamika politik lokal, terutama mengingat kebutuhan akan pemimpin yang mampu menyatukan dan menggerakkan masyarakat menuju kemajuan bersama.

Secara analisis menunjukkan bahwa Nanda Hasvia memiliki pengalaman yang luas dalam berbagai organisasi dan mendapat dukungan yang besar dari masyarakat.

Hal ini menandakan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi calon yang patut dipertimbangkan dan serius dalam Pilwako Sungai Penuh.

Sebagai tokoh muda yang potensial tentu ia mampu membangun Kota Sungai Penuh Kerinci, di mana sosok nya, menjadi suatu sosok yang muda enerjik dan bisa membawa perubahan untuk Kota Sungai Penuh mendatang.

Tentu nya dengan dukungan masyarakat dapat menjadi aset yang kuat dalam dinamika politik lokal.Serta tidak hanya dari masyarakat Sungai Penuh saja, dukungan itu tentu juga mendapat sorotan di level nasional.

Dimana Ketua Umum Partai Gerindra, saat ini, Bapak Prabowo Subianto Sebagai Presiden terpilih tentu akan mengutamakan kader nya, untuk didorong maju sebagai pimpinan daerah sementara pengalaman yang dimiliki Nanda Hasvia dapat membantu dalam memimpin masyarakat menuju kemajuan bersama.

Di Kota Sungai Penuh Kerinci..! 

Kesatuan yang ditawarkan olehnya juga menjadi nilai tambah yang signifikan, mengingat pentingnya persatuan dalam menghadapi berbagai tantangan dan mencapai tujuan bersama dalam pembangunan kota sungai penuh di masa mendatang.

Oleh karena itu, Sosok Figur Muda Nanda Hasvia layak dipertimbangkan sebagai calon yang potensial dan mampu memimpin Sungai Penuh ke arah kemajuan.Dan perubahan yang lebih baik untuk Kota Sungai Penuh. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *