Baru 2 Balon Wako Sungai Penuh Merapat ke Demokrat: Alvia Santoni Resmi Mendaftar dan Alvin Baru Ambil Formulir

Ket Foto: Tim Noviar Zein (Kiri) dan Alvia Santoni Saat Berfoto Bersama dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Fajran (Kanan). (dok)

SUNGAIPENUH.GEGERONLINE.CO.ID-Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Mulyadi Yakup mengatakan hingga kini sudah 2 kandidat bakal calon Walikota Sungai Penuh telah mendaftar di DPC Partai Demokrat. Pengambilan formulir dan pendaftaran Bacalon Walikota langsung diterima oleh Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh Fajran dan Sekretaris Mulyadi Yakup beserta pengurus DPC Demokrat lainnya.

Nama-nama yang baru mendaftar itu yakni Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, dan pengusaha batu bara di Kalimantan Alvin.

Bacaan Lainnya

“Baru 2 yang telah mendaftar di DPC Partai Demokrat hari ini, Alvia Santoni dan Alvin. Pendaftaran masing – masing mereka diwakili oleh timnya masing – masing,” terang Mulyadi, Selasa sore (17/4/2024)

Setelah mendaftar siangnya, Alvia Santoni didampingi oleh ketua Pembina DPC PPP Andi Oktavian dan Sekretaris DPC PPP mendampingi Alvia Santoni mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Demokrat Sungai Penuh.

“Antos didampingi pengurus PPP telah mengembalikan formulir dan resmi mendaftar di Demokrat,” ujarnya

Setelah masing-masing Bacalon mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran, maka partai Demokrat akan melakukan survey. Dari hasil survey tersebut partai Demokrat akan menentukan calon yang akan diusung menjadi calon Walikota nantinya.

“Kita akan melakukan survey terlebih dahulu, dari hasil survey tinggi dan miliki berpotensi menang itulah yang akan diusung oleh partai Demokrat,” bebernya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *