Akun Palsu Ngaku Relawan Alfin Bikin Resah di Facebook

Ini Akun Facebook Relawan Alfin yang Beredar di Medsos Merupakan Palsu. (DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Meski dianggap sebagai pendatang baru di Pilwako Sungai Penuh November 2024 mendatang. Paska dirinya mendaftar di partai PKS dan Demokrat, nama Alfin putra Kumun Debai yang berkiprah sebagai pengusaha Batu Bara di Banjarmasin mulai diperhitungkan oleh lawan politiknya.

Baru-baru ini beredar luas di media sosial (Medsos) yang menggunakan akun Facebook mengatasnamakan “Relawan Alfin. Akun tersebut merupakan akun abal-abal alias akun palsu.

Bacaan Lainnya

Alfin kepada Gegeronline Minggu (21/4/2024) mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui pemilik akun Facebook yang mengatasnamakan Relawan Alfin. Bahkan dirinya mengakui apa maksud dari akun tersebut memposting tentang dirinya di Facebook, ungkap Alfin.

“Kami sama sekali tidak mengetahui motiv dan tujuan dari akun yang mengklaim relawan kami itu. Dari pihak kami pun sangat merasa terganggu atas postingan yang beredar di medsos FB tersebut,”

Balon Walikota Sungai Penuh Alfin menambahkan, melalui media ini dirinya menyampaikan kepada publik khususnya masyarakat Kota Sungai Penuh, bahwa postingan tersebut sama sekali tidak benar ataupun terkait dengan kami secara pribadi, keluarga dan Tim, kata Alfin

“Mohon maaf kepada semua pihak yang namanya ikut di catut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengaku Relawan kami tersebut. Harapan kami ke depan peristiwa seperti ini tidak terulang kembali,” ungkapnya.

Dirinya berharap kepada pemilik akun tersebut agar menghapus akun dan postingan tersebut. “Jika ada yang berniat mau berjuang bersama kami dan membantu kami, kami sangat Welcome dan mengucapkan rasa terima kasih. Namun segala sesuatu mesti dikoordinasikan dulu,” harapnya.

Untuk itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Sungai Penuh untuk tidak menanggapi akun Facebook palsu yang mengatasnamakan “Relawan Alfin”. Imbuhnya. (DD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *