Baru Dibangun, Masyarakat Keluhkan Kondisi Jalan di Pusat Kota Sungai Penuh

Ket Foto: Kondisi Terkini Jalan Protokol Kota Sungai Penuh Berlokasi di Depan Gedung Nasional yang Baru Siap Dikerjakan Pada Tahun Anggaran 2023 Lalu. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Masyarakat Kota Sungai Penuh mengeluhkan kondisi jalan protokol yang berlokasi depan Gedung Nasional, karena saat melewati jalan tersebut pengendara roda dua dan empat dikejutkan dengan suara batu Andesit yang sudah tidak menyatu dengan aspal, sehingga terkesan seperti suara Angklung musik tradisional Jawa.

Padahal jalan tersebut baru dibangun oleh CV. Abbiyu Bangun Konstruksi dengan nilai kontrak sebesar Rp 900 juta tahun anggaran 2023.

Bacaan Lainnya

“Kondisi jalan protokol di Pusat Kota Sungai Penuh ini semakin parah, apalagi saat melewati jalan yang baru dibangun tahun anggaran 2023, rasa melewati pematang sawah, celana yang dipakai harus dilipat agar tidak kotor” kata Salmi warga Pekan Baru yang kebetulan mudik Lebaran Idul Fitri ke Kota Sungai Penuh, Jum’at (19/4/2024).

Ia menambahkan, sangat kaget melihat insfratruktur di Kota Sungai Penuh yang amburadul. Setahu saya jalan ini sebelum dipasang batu andesit sangat bagus dari pada yang sekarang, tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Kevin, saat melewati jalan tersebut selain mendengar musik angklung. Pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki harus extra hati-hati, sebab batu yang dipasang sudah banyak lepas, ungkap Kevin

Dirinya menilai, proyek jalan ini diduga tidak memiliki perencanaan yang matang. Sehingga kualitas dan mutu yang dihasilkan tidak sesuai dengan harapan, ujarnya.

“Kalau daerah lain pekerjaan seperti ini tidak layak untuk diterima,” bebernya.(DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *