Sempat Hilang di Sungai Penuh, Alisa Gadis Cilik Akhirnya Bertemu Orang Tuanya

Ket Foto: Alisa Oralia Putri Saat Diserahkan Kepada Orang Tuanya. Dan Samping Kiri Kondisi Alisa Saat Pertama Kali Ditemukan oleh Warga. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE,CO.ID-Viral di media sosial dalam dua hari ini seorang anak perempuan ditemukan warga di Simpang Tiga Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, namun belum diketahui orang tuanya. Menurut warga anak kecil ini nyasar atau hilang. Bahkan poto nya dan pesan berantai pun ramai di grup-grup whatsapp hinga Facebook.

Didalam pesan tersebut berisi bagi yang mengetahui identitas anak ini dan orang tuanya agar menemui anak ini di Simpang Tiga Sungai Liuk. Berselang kurang sehari akhirnya identitas anak dan orang tuanya di ketahui. Ternyata orang tuanya merupakan anggota TNI bertugas di Riau, Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Awaludin, saat dikonfirmasi wartawan Minggu (21/4/2024) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polres menyampaikan sehubungan dengan Berita Viral di Medsos ditemukan seorang anak perempuan, di Jln. Muradi Simpang tiga Sungai Liuk Rt 01 Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 sekira Jam 16.30 WIB.

Pada Jam 19.00 wib sudah dipertemukan dengan kedua orang tuanya beserta keluarga di Rumah Rijaludin, Rt 01 Dusun Maliki Air Desa Seberang Kecamatan Pesisir Bukit, anak perempuan tersebut dalam keadaan baik-baik saja dan sehat.

“Iya benar. TNI main ke Kerinci sama teman TNI di koto baru rawang, ” katanya

Adapun identitas anak yang ditemukan sebagai berikut:

Nama Alisa Oralia Putri
Usia 3 atau 4 tahun.
Agama Islam
Alamat JLN. PASIR PUTIH KM 8 DESA BARU KEC. SIAK ULU KAB KAMPAR RIAU Provinsi Pekanbaru.
Anak Pertama dari 2 saudara.

Kapolsek juga menambahkan, saat ditemukan oleh warga Alisa dalam keadaan baik dan sehat, ujar AKP Awaludin.

Untuk diketahui, Alisa sudah diserahkan kepada orang tua dan keluarga yang disaksikan oleh Rijaludin (65) orang yang pertama menemukan Alisa, ungkapnya.

Ulul Azmi orang tua Alisa Oralia Putri beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kota Sungai Penuh dan meminta maaf dengan apa yang kejadian terhadap anak mereka, imbuhnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *