PDI-P Kurang Berkenan Lagi Usung Ahmadi Zubir di Pilwako Sungai Penuh

Ket Foto: Hardizal, S.sos Ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh (Kiri) dan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir (Kanan). (dok net)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID- Langkah Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir untuk kembali di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungai Penuh nampaknya tidak berjalan mulus.

Meski berstatus kader “Banteng” namun, secara terang-terangan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P kurang berkenan lagi tuk menjagokan Ahmadi Zubir di Pilwako Sungai Penuh mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan Hardizal, S. Sos, MH Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh, Senin (22/04/2024) secara terang-terangan kurang berkenan lagi PDI Perjuangan menjagokan Ahmadi Zubir di Pilwako mendatang.

“Kalau boleh jujur incumbent (Ahmadi Zubir) adalah kader PDI Perjuangan. Namun, PDI-P ini bukanlah Partai perorangan,” terangnya

“Kalau ada yang lebih baik apa salahnya,” ujar Hardizal.

Diketahui pada Pilwako Sungai Penuh 2021 lalu Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni diusung oleh Partai PDI-P yang diketuai Hardizal, PPP yang dikomandoi Andi Oktavian dan Partai Berkarya dipimpin oleh Efendi Yatim.

Berkat Perjuangan dan kerja keras para Ketua Partai tersebut Ahmadi Zubir-Alvia Santoni berhasil menang dan dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Periode 2021-2025..

Setelah berhasil menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, apakah Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni membalas jasa dari perjuangan mereka? Yang jelas hanya mereka bertiga yang tau jawabannya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *