Kasus TPPU Wako Ahmadi Rp.15,7 M Harus Dituntaskan Kapolda Jambi Bila Inginkan Sungai Penuh ‘Bebas Dari Korupsi’

Ket Foto: Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono (Kiri), Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir (Tengah) dan Jeff Radi Eks Times Ahmadi Zubir (Kanan). (dok net)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Zoni Irawan pelapor kasus dugaan suap jual beli jabatan dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) sebesar Rp 15,7 Milyar Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam membeli SPBU di Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh, terus mendesak Kapolda Jambi untuk mengusut dan menuntaskan kasus tersebut.

“Seperti saya sampaikan kemarin kepada wartawan. Kasus dugaan suap jual beli jabatan, Fee Proyek dan TPPU ini harus diusut tuntas, supaya Korupsi tidak tumbuh subur di Kota Sungai Penuh ini lagi,” ujarnya

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan pengakuan Walikota Ahmadi kepada wartawan yang mewawancarainya bahwa dia mengaku sudah diperiksa Polda. Jambi. Ya, kita minta supaya ini dituntaskan sampai ke akar-akarnya,” ujar Zoni

Sebelumnya Jeff Radi salah seorang mantan Tim Sukses Ahmadi Zubir di Pilwako sebelum ini juga mengaku kaget atas pemberitaan bahwa Wako Ahmadi dilaporkan terkait kasus dugaan TPPU Rp. 15,7 milyar.

Pasalnya, saat menjadi Timses dalam memenangkan Ahmadi Zubir sebagai Walikota Sungai Penuh, waktu itu, dinilainya Ahmadi tidak punya apa apa. Dan dalam perjuangan tersebut dengan kondisi keuangan yang tertatih – tatih.

“Selaku warga Kota Sungai Penuh kita juga mendesak Bapak Kapolda Jambi untuk mengusut Kasus tersebut hingga tuntas,” ujarnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *