RS MH Thalib Kota Sungai Penuh Kebanjiran, Keluarga Pasien Kelabakan

Ket Foto: Keluarga Pasien Usai Membersihkan Ruangan Rawat Inap Depati Payung RS MH Thalib Kota Sungai Penuh. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID- Keluarga pasien di RS MH Thalib Kota Sungai Penuh panik dan kelabakan. Dikarenakan beberapa ruangan rawat inap mengalami kebanjiran seperti ruangan Depati Payung.

“Banjir yang melanda rumah sakit umum kota sungai penuh tepatnya pada ruang rawat inap depati payung kelas 3 banjir tersebut diakibatkan curah hujan yang tinggi melanda kerinci dan kota sungai penuh, ” kata Pamil warga Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, selama ini diketahui jarang terjadi banjir masuk ruangan di RSUD Mayjen H. A Thalib kota sungai penuh.

“Baru kali ini saya lihat bahwa banjir yang sudah masuk ke ruangan pasien rumah sakit umum kota sungai penuh tepatnya di ruang rawat inap depati payung kelas (3)ini menimbulkan kepanikan dari pasien RSUD Mayjen H. A Thalib kota sungai penuh,” ujarnya

Bahkan keluarga pasien yang berada di dalam ruangan itu terpaksa harus membersihkan air yang sudah menggenangi lantai ruangan.

Direktur RS MH. Thalib Kota Sungai Penuh Debi Zartika, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ruangan rumah sakit kebanjiran. Ia mengakui saat kejadian dirinya sedang keluar daerah.

Ia menambahkan, dikarenakan air limpahan dari SD Amanah dan kantor disekitar yang lokasinya lebih tinggi dari RS sehingga masuk keruangan RS.

“Ya air limpahan dari SD Amanah dan kantor di sekitar tersebut yang lokasinya lebih tinggi dari lokasi RS. Sehingga masuk keruangan RS yang terdekat dan alhamdulillah saat reda hujan airnya juga surut, ” katanya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *