Prioritaskan Majukan Kader, Petinggi Gerindra Dorong Kenek Maju Pilwako Sungai Penuh

Ket Foto: Rocky Chandra Anggota DPR RI Terpilih Dapil Jambi. (dok net)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Rocky Candra Sekretaris DPP Tunas Indonesia Raya mendorong anggota DPRD Kota Sungai Penuh 2 periode Azhar Hamzah untuk mencalonkan diri pada Pilwako Sungai Penuh.

Pasalnya, Azhar Hamzah dinilai punya potensi besar untuk dimajukan oleh Gerindra di Pilkada serentak 2024 ini. Memperoleh 2 kursi DPRD Kota Sungai Penuh, partai besutan Prabowo Subianto ini memiliki posisi besar majukan kader di eksekutif.

Bacaan Lainnya

“Gerindra tetap memprioritaskan kader sebagai calon wali kota Sungai Penuh. Beliau (Azhar Hamzah) layak untuk dimajukan di Pilwako ini,” ujar Rocky yang merupakan anggota DPR-RI terpilih pada pileg 2024 dari partai Gerindra.

Untuk memajukan kader, dia meminta Azhar Hamzah untuk tetap mengikuti proses yang diatur oleh ketentuan partai.

“Namun tetap harus mengikuti administrasi pencalonan yakni ikut mendaftar sebagai calon di Gerindra,” terangnya.

Selain itu, dia juga mendorong kader Gerindra yang punya potensi untuk maju sebagai calon wali kota Sungai Penuh untuk ikut ikut mendaftar di Gerindra sebagian.

“Kader gerindra yang punya potensi harus didorong untuk maju. Gerindra kota Sungai Penuh memiliki kader potensial yakni Azhar Hamsah, anggota DPRD Kota Sungai Penuh dua periode,” terangnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *