KSB KONI Jadi Tersangka, Atlit Futsal Kota Sungai Penuh Gagal Tampil di Gubernur Cup Jambi

Ket Foto: Pembukaan Turnamen Futsal Piala Gubernur Jambi 2024 dan Terdapat Tiga Grup yang Mengikuti Turnamen dari 10 Kabupaten/ Kota di Provinsi Jambi. (dok Gegeronline)

 

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Tiga pengurus KONI Kota Sungai Penuh yakni, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) KONI Kota Sungai Penuh yang tersandung kasus Korupsi Dana Hibah KONI tahun anggaran 2023 berimbas gagalnya para Atlit Futsal untuk mengikuti even tahunan yang memperebutkan piala Gubernur Cup Jambi yang akan diselenggarakan di Kota Jambi pada 07 hingga 14 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

“Iya, sangat disayangkan Tim Futsal Kota Sungai penuh absen di piala Gubernur Jambi 2024. Ini suatu bentuk tidak adanya keseriusan Wako Ahmadi Zubir untuk mengharumkan nama Kota Sungai Penuh melalui Olahraga” kata Beni Hidayat, pemerhati olahraga Kota Sungai Penuh, kepada Gegeronline, Senin (05/05/2024).

Menurut dia, prestasi Olahraga di Kota Sungai Penuh masa kepemimpinan Ahmadi Zubir di tingkat Provinsi anjlok, ujarnya.

Dirinya menambahkan, kalau memang Wako Ahmadi serius dan punya niat ingin memberangkatkan atlit Futsal Kota Sungai Penuh ikut piala Gubernur Jambi tentu ada kebijakan lain, tambahnya.

Dilansir dari Instagram @Asosiasi Futsal Provinsi Jambi.com@ Hasil drawing grup piala Gubernur Jambi terbagi 10 grup Kabupaten/ Kota di Provinsi Jambi yakni tiga grup.

Grup 1
1. Kota Jambi
2. Tanjabtim
3. Tebo
4. Batang hari

Grup 2
1. Bungo
2. Tanjabbar
3. Bungo

Grup 3
1. Kerinci
2. Sarolangun
3. Muaro Jambi

Ketua Exco Komdis AFKOT Sungai Penuh Zulfan Andria, saat dikonfirmasi Gegeronline beberapa waktu lalu membenarkan bahwa tim AFKOT Sungai Penuh absen pada pertandingan Futsal di Piala Gubernur Cup Jambi 2024.

“Benar, Sungai Penuh absen di piala Gubernur Cup Provinsi Jambi 2024 yang dilaksanakan 7-14 Mei 2024. Batalnya Tim AFKOT Sungai Penuh dikarenakan tidak adanya anggaran untuk pemberangkatan atlit,” ujar Ketua Exco Komdis AFKOT Sungai Penuh

Lebih lanjut, Andri menuturkan, padahal Tim AFKOT Sungai Penuh tidak diragukan lagi untuk tampil pada ajang tahunan.

“Iya, sangat disayangkan atlit Futsal kita tidak diberangkatkan pada Piala Gubernur Cup 2024. Padahal para atlit sudah melakukan latihan selama 5 bulan, namun semuanya sia-sia, karena tidak dapat tampil di Piala Gubernur Cup Jambi 2024 ini. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *