Setelah Viral, Kediaman Sagil Anak SD Tertinggi di Dunia Ramai Dikunjungi Warga

Ket Poto : Jurnalis TV ONE dan sejumlah warga saat mengunjungi kediaman Sagil Muhamad Rizki siswa SDN 36/III Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. (dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Setelah Viral di sejumlah Media Online dan Televisi, Sagil Muhammad Rizki (12) siswa SD Negeri 36/III Belui, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Kian Populer, dan kediamannya semakin ramai dikunjungi warga dari berbagai Penjuru.

Pantauan gegeronline di kediaman Sagil sejak Kamis pagi (09/05/2024) sangat ramai dikunjungi warga dari berbagai Penjuru, tak ketinggalan jurnalis TV ONE Arizal Antoni yang juga menyambangi kediaman Sagil di Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Kerinci yang berdomisili di Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) kepada gegeronline mengatakan, bahwa dirinya sudah beberapa kali mengunjungi rumah Sagil di Desa Belui, kedatangannya disambut hangat oleh keluarga besar Sagil, Kata Delsi Irawan, Kamis (09/05/2024).

Ia menambahkan, sejak Viral di berbagai Media Online dan Televisi Nasional, kediaman Sagil selalu ramai dikunjungi oleh warga dari berbagai penjuru, tak ketinggalan Jurnalis TV ONE juga menyambangi Sagil di rumahnya, ungkap Delsi.

“Iya, sejak Viral di berbagai Media rumah Sagil selalu ramai dikunjungi oleh warga, semua ini tak lepas dari peran dan publikasi Media Geger Online dibawah Pimpinan Zoni Irawan yang juga putra asal Desa Belui. Atas nama pribadi dan keluarga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh media yang telah mempublikasi berita Sagil ini, khususnya Media Geger Online,” terang Delsi.

Diberitakan sebelumnya, Sagil panggilan akrabnya masih duduk dibangku Kelas 6 SD sudah memiliki tinggi badan yang luar biasa yaitu 2 meter. Banyak orang mengira Sagil bukan anak SD, tetapi sudah SMA, bahkan melebihi tinggi orang dewasa umumnya.

Lilis Suryani warga Belui dikonfirmasi gegeronline membenarkan bahwa Sagil merupakan warga Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh dengan tinggi badan 2 meter, ungkap Lilis.

“Iya, benar Sagil warga Desa Belui merupakan anak kelas 6 SD memiliki tinggi badan 2 meter, saat ini viral disebut anak SD tertinggi di dunia,” ujar Lilis.

Sagil merupakan Anak kedua dari pasangan Sabarudin dan Susi Herlina yang dilahirkan di Desa Belui pada 07 Juni 2012. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *