Demokrat Tetap Konsisten Akan Mengusung Kandidat yang Telah Mendaftar di Partai

Ket Poto : Basyardi, SE Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sungai Penuh. (dok)

SUNGAIPENUH, GEGERONLINE.CO.ID-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sungai Penuh tetap Konsisten dan berkomitmen akan mengusung Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Periode 2024-2029 yang namanya terdaftar di Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan Basyardi, SE Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh kepada gegeronline, Senin (13/05/2024) mejelaskan, bahwa Partai Demokrat Kota Sungai Penuh tetap Konsisten dan komitmen akan mengusulkan Nama-nama kandidat yang telah mendaftar

Bacaan Lainnya

ke DPC Demokrat Kota Sungai Penuh, terang Basyardi.

Ditambahkannya, siapa yang nantinya akan direkomendasikan untuk Calon Walikota Sungai Penuh Periode 2024 – 2029 oleh DPP tergantung dari survey internal Partai, tambahnya.

“Iya, siapa yang bakal direkomendasikan oleh Partai Demokrat untuk Calon Walikota Sungai Penuh Periode 2024-2029 tergantung dari hasil survei internal Partai Demokrat, ungkap Basyardi.

Adapun Nama-nama Bakal Calon yang telah mendaftar di DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Sebagai berikut:

  1. Alfin, SH
  2. DR. Alvia Santoni
  3. Drs Ahmadi Zubir MM.

“Intinya, nama Kandidat yang akan diusulkan menjadi calon Walikota Sungai Penuh ke DPD Demokrat Provinsi Jambi dan DPP Pusat di Jakarta tak lepas dari ketiga nama yang telah terdaftar tersebut,” tegas Basyardi. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *