Kunjungi 5 Desa Tanjung Pauh yang Sering Dilanda Banjir, PJ Bupati Asraf: Akan Kita Anggarkan di APBD-P

Ket Foto: Pj Bupati Kerinci Asraf Zen Saat Mengunjungi 5 Desa di Tanjung Pauh. (dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-PJ Bupati Kerinci Asraf melakukan kunjungan ke Lima Desa, yaitu Desa Tanjung Pauh Mudik, Punai Merindu, Pancuran Tiga, Bukit Pulai dan Sumur Jauh, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Kamis (16/5/2024).

Dalam kunjungannya, PJ Bupati Kerinci disambut oleh Tokoh Adat, Kepala Desa Punai Merindu dan Tanjung Pauh mudik, serta tokoh masyarakat, dan sejumlah warga.

Bacaan Lainnya

PJ Bupati Kerinci Asraf, menyampaikan, terimakasih atas penyambutan Kedatangannya ke Lima Desa Tanjung Pauh Mudik. “saya sudah beberapa kali kesini, saya ucapkan terimakasih telah menyambut kedatangan kami bersama rombongan dengan baik,”ucap mantan Camat Teladan Kabupaten Kerinci Asraf.

Kehadiran kembali kami ke sini lanjut Asraf, setelah tokoh Adat dan Kepala Desa Lima Desa Tanjung Pauh Mudik menyambangi rumah (di Sebukar) pada waktu lalu, meminta kami melihat kondisi Lima Desa Tanjung Pauh Mudik yang sering diterjang banjir ketika hujan turun.

“Tokoh Adat dan Kepala Desa Lima Desa Tanjung Pauh Mudik meminta pemerintah daerah Kabupaten Kerinci untuk melihat kondisi Desanya yang sering terjadi banjir, tadi sedikit solusi untuk pelebaran jurang yang menyempit, Insya Allah nanti jika di APBD-P bisa kembali dianggarkan untuk Bronjong kita perjuangkan bersama sama,”tandasnya.

Setelah melihat kondisi jurang yang harus dilebarkan, PJ Bupati Kerinci  Asraf yang didampingi Camat Danau Kerinci Barat melihat kondisi Pasca banjir di Desa Tanjung Pauh Mudik dan menerima keluhan permintaan dari masyarakat setempat agar pencegahan terjadinya banjir bisa diatasi. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *