Survey PKS: Pemilih Ahmadi-Antos Pilkada 2020 Terbelah, Fikar Masih Solid

Ket Foto: Fikar Azami Saat Berfoto Bersama dengan Ferry Satria Ketua DPD Partai PKS Kota Sungai Penuh, Rabu 17 April 2024. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEFERONLINE.CO.ID-Makin banyak paslon yang maju di Pilkada Kota Sungai Penuh bukannya calon Incumbent Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni yang diuntungkan, tapi Fikar Azami yang diuntungkan.

Ditambah lagi, pecah kongsinya Walikota dan Wakil Walikota, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni terbelah. Ini berdasarkan hasil survey DPD PKS Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan survey yang telah dilakukan DPD PKS Kota Sungai Penuh, Fikar Azami berada diurutan pertama dengan elektabilitas 40,29 persen, Ahmadi Zubir diurutan kedua dengan elektabilitas 21,84 persen dan Alvia Santoni 14,32 persen. Sedangkan lainnya dibawah 6 persen.

“Kalau dilihat data survey PKS yang telah dirilis oleh media, jelas sekali pemilih Fikar Azami di Pilkada 2020 masih solid untuk memilih kembali di Pilkada 2024 ini. Sedangkan Ahmadi-Antos pemilih mereka terpecah menjadi dua,” ujar Haditia Yudhi salah seorang pemerhati politik Kota Sungai Penuh.

“Fakta dilapangan memang terjadi demikian. Mana pendukung Ahmadi tetap bersama Ahmadi. Pendukung Antos tetap bersama Antos dan pendukung Fikar juga demikian,” ujarnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *