Kajari di Jambi Dimutasi, Salah Satunya Kajari Sungai Penuh

JL. Jenderal Ahmad Yani No.12, Telanaipura, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi mendapat promosi jabatan baru.

Surat keputusan Jaksa Agung NOMOR: KEP-IV-523/C/05/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural PNS ini ditetapkan pada tanggal 21 Mei 2024, ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan, Dr Bambang Sugeng Rukmono.

Bacaan Lainnya

Adapun Pejabat yang dirotasi mulai dari Asisten hingga Kajari sebagai berikut,

Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jambi, Donny Haryono Setyawan,S.H, masuk daftar mutasi pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan struktural.
Donnny mendapat promosi jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung di Bale Endah.

Jabatan yang ditinggalnya, akan diisi oleh Yudi Prihastoro, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur di Cianjur.

Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Jambi, Gloria Sinuhaji, S.H., M.H. menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto di Purwokerto.

Gloria digantikan Abdi Reza Fachlewi Junus, S.H., M.H, sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan di Bangil.

Tidak hanya dua asisten ini, beberapa Kepala Kejaksaan (Kajari) di lingkungan Kajati Jambi juga mendapat promosi jabatan baru di luar Provinsi Jambi.

Kajari Sungai Penuh, Antonius Despinola, S.H., M.H dipromosi menjadi Kepala Subdirektorat Laporan dan Pengaduan Masyarakat pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Posisinya digantikan oleh Sukma Djaya Negara, S.H., M.Hum, yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang.

Kajari Muaro Jambi , Kamin, S.H., M.H. dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

Penggantinya Heru Anggoro, S.H., M.H, yang sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan di Tapaktuan.

Dan Kajari Tanjung Jabung Barat Marcelo Bellah, SH, MH menjadi Kepala Subdirektorat Kepebeanan, Cukai dan Tindak PIdana Pencucian Uang pada Direktorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Ekseminasi Kejaksaan Agung Muda Bidang Pidana Khusus.

Kejari Sarolangun Zulfikar Nasution, S.H., M.H. dipromosikan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru.

Penggantinya Alfred Tasik Palullungan, S.H, M.H, yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu di Bobong. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *