Kasasi Irwandri dan Rizal Kadni Ditolak, Lahan Galian C di Kerinci Akan Dieksekusi

Ket Foto: Kasasi Rizal Kadni Alias Pak Torik (Kiri) dan Irwandri alias Pak Oon yang Juga Ketua DPC Partai Gerindra (Kanan) Ditolak oleh Hakim Mahkamah Agung. (Ist)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Sengketa lahan Galian C di Sungai Tuak Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci Jambi antara Ramli Umar Vs Irwandri alias pak Oon dan Rizal Kadni alis pak Torik, selaku pihak termohon. Kasasi yang diajukan pihak termohon ditolak oleh majelis hakim.

“Ya, kita menang di Kasasi dalam perkara sengketa kepemilikan lahan Galian C milik Ramli Umar” kata Nurhadia, salah satu dari pihak keluarga Ramli Umar, Sabtu (1/6/2024)

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, saat ini tinggal eksekusi saja. Kalau untuk lebih jelas silahkan hubungi PH, ujarnya.

Sementara itu, Viktorianus Gulo Lawyer Ramli, saat dikonfirmasi Gegeronline Via telpon, Sabtu (1/6) sore juga membenarkan bahwa kasasi Ramli Umar sudah turun. Hasilnya kasasi yang diajukan oleh Irwandri dan Rizal Kadni ditolak.

“Benar, pak Ramli Umar menang di Kasasi dan dikuatkan dengan keputusan Pengadilan Negeri” ungkapnya.

Viktor juga menyebutkan bahwa rencana bulan ini (Juni red) kami mengajukan eksekusi, sebutnya

Berdasarkan surat yang kita terima dari Mahkamah Agung dengan Nomor putusan kasasi 1078 K/Pdt/2024, tertanggal Kamis 18 April 2024. Dalam amar putusan kasasi, Mengadili: menolak permohonan Kasasi dari para pemohon 1 Irwandri alias pak Oon. 2 Rizal Kadni alias pak Torik tersebut menghukum para termohon untuk membayar biaya perkara Kasasi ini sejumlah 500, (Lima Ratus Ribu Rupiah), pungkasnya.

Diketahui Sidang Kasasi dipimpin oleh Hakim Ketua DR. Nurul Elmiyah, SH. MH Hakim anggota Dr. H. Haswandi, SH. SE. M. hum. MM dan Dr. Nani Indrawati, SH M. hum. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *