Ada Pungli Berkedok Parkir di Kota Sungai Penuh

Ket Foto: Lokasi Pungutan Liar Berkedok Parkir Berlokasi di Losiba, Desa Gedang Kota Sungai Penuh. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Parkir liar berkedok swadaya masyarakat berlokasi ditengah pemukiman penduduk tepatnya di Los Ikan Basah (Losiba), Desa Gedang Kecamatan Sungai Penuh meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan.

Informasi yang didapat, Sabtu (1/6/2024) hasil dari parkir tersebut berdalih akan diserahkan ke musholla terdekat dan juga juga untuk membantu pemuda yang tidak ada pekerjaan.

Bacaan Lainnya

“Satu kendaraan kami pungut 1000 (seribu rupiah). Uang tersebut disetor kepada penanggung jawab” kata juru parkir. Sabtu (1/6)

Selain parkir liar, lapak pedagang ikan kering sepanjang jalan di los daging hingga pintu masuk pasar Tanjung Bajure sudah sangat mengganggu, bahkan lapak tersebut sudah memakan badan jalan.

Rangga warga setempat membenarkan semenjak dijadikan lokasi parkir, jalan semakin sempit. Parahnya lagi, penyebab utama jalan menjadi sempit lapak pedagang ikan kering sudah sampai ditengah jalan, kata Rangga.

“Mereka pedagang ikan kering sudah mengabaikan kepentingan orang banyak_ ujarnya lagi.

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada petugas terkait agar segera menertibkan lapak dan parkir liar. Karena sudah menganggu kepentingan masyarakat banyak, pintanya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *