Ratusan Juta Dana KONI Sungai Penuh Diduga Mengalir ke Wako Ahmadi

Ket Foto: Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Saat Memberi Arahan dan Tiga Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Tahun 2023. (Ist)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2023 dalam waktu dekat akan memasuki masa persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi.

Empat terdakwa dalam kasus ini Kejaksaan Negeri Sungai Penuh sudah ditetapkan sebagai tersangka. Masing-masing Khairi selaku Plt Ketua KONI, Beni Zekmana Sekretaris, Triko Bendahara dan Kusairi yang merupakan Menejer Hotel GH Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Kasus yang diduga merugikan kerugian keuangan Negara sebesar Rp. 800 juta dana KONI Kota Sungai Penuh ini diduga mengalir ke Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh.

“Lebih kurang Rp.200 juta anggaran dana hibah KONI Kota Sungai Penuh tahun 2023 diduga mengalir ke Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh,” kata sumber yang dipercaya.

Terkait dugaan aliran dana hibah KONI Kota Sungai Penuh ini Gegeronline.co.id akan terus menggali informasi yang diduga kuat melibatkan Walikota Sungai Penuh aktif saat ini. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *