Fikar-Azhar Hamzah Dinilai Pasangan yang Ideal

Ket Foto: Fikar Azami (Kiri) dan Azhar Hamzah (Kanan). (dok net)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Bacawako kuat Sungai Penuh Fikar Azami berpeluang besar berpasangan dengan Azhar Hamzah di Pilwako Sungai Penuh. Bahkan keduanya sering melakukan pertemuan untuk membahas kondisi Sungai Penuh.

Dikalangan politisi dan arus bawah pun menilai duet Fikar Azami-Azhar Hamzah merupakan pasangan yang ideal untuk calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Azhar Hamzah yang akrab disapa Kenek adalah kader figur senior partai Gerindra yang merupakan anggota DPRD Sungai Penuh dua periode. Karirnya di kancah perpolitikan Sungai Penuh begitu mentereng. Mulai dari jabatan Kades Lawang Agung dua periode hingga dipercaya masyarakat menuju legislatif selama dua periode.

Kenek pun terlihat hadir di acara silaturahmi dan open house Idul Adha di kediaman Fikar, Selasa (18/6/2024). Azhar Hamzah dikonfirmasi awak media mengatakan bila memang dipercaya partai Gerindra serta masyarakat tentunya dirinya siap untuk bersama Fikar dalam membangun kota Sungai Penuh.

“Nilai dipercaya masyarakat dan Partai Gerindra Insaallah saya siap bersama Fikar. Untuk bersama membangun kota Sungai Penuh bangkit dan maju,” ujar Kenek

Sosok Kenek dinilai merakyat. Sejak menjadi Kades hingga diantarkan masyarakat di legislatif Sungai Penuh dirinya selalu dekat dengan masyarakat. Sering duduk dan mendengar aspirasi masyarakat. sehingga figur Kenek ini dinilai oleh politisi pasangan yang tepat untuk bersama Bacawako Fikar Azami.(DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *