Alfin SH Mulai Menjadi Pusat Perhatian Dari Tokoh Hamparan Rawang

Istimewa

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah salah satu agenda penting yang diikuti Alfin, SH salah satu kandidat calon kuat Walikota Sungai Penuh periode 2024-2029 mendatang.

Pada Hari Raya kurban ini juga Alfin menjadi sasaran mak-mak dan sejumlah tokoh untuk mengabadikan momentum bersama.

Bacaan Lainnya

Seperti Buya Aswandi salah satu ulama asal Hamparan Rawang cukup terkesima dengan kharismatik yang dimiliki oleh kandidat yang berlatar belakang profesional ini.

“Kami ikut mendo’akan semoga Bang Alfin sukses maju dalam Pemilihan Walikota Sungai Penuh Tahun 2024 nanti,” katanya, Selasa, (18/6).

Ulama asal Hamparan Rawang ini pun mengatakan ketertarikan nya terhadap Alfin. Kemunculan Alfin dalam bursa Pilwako Kota Sungai Penuh membawa warna baru dalam pemilihan nanti.

“Teruslah berjuang bersama rakyat. Mulailah dari niat yang tulus ikhlas demi membangun Kota Sungai Penuh kearah yang lebih maju lagi,” urainya.

Dikatakan oleh Aswandi mengatakan bahwa visi misi Alfin akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Hamparan Rawang.

“Insya Allah Hamparan Rawang akan selalu siap membantu mewujudkan visi misi Alfin di Kota Sungai Penuh kedepan,” tegas Aswandi. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *