Alfin SH Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem Tuk Maju di Pilwako Sungai Penuh

Ket Foto: Alfin Bakar, SH Saat Menerima Rekomendasi dari Partai NasDem di Jakarta. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Alfin, SH Resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk maju sebagai calon Wali Kota Sungai Penuh pada Pemilihan Kepala Daerah serentak November 2024 mendatang.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Pengurus DPP Partai NasDem, Fauzi Amro, didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jambi, Hasbi Ansori, dalam acara yang digelar di kantor NasDem Tower Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Fauzi Amro menyatakan bahwa Partai NasDem memberikan dukungan penuh kepada Alfin karena dianggap sebagai figur yang memiliki visi dan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif bagi Kota Sungai Penuh.

“Kami percaya bahwa Alfin memiliki kapasitas dan integritas yang dibutuhkan untuk memimpin Sungai Penuh ke arah yang lebih baik,” ujar Fauzi.

Hasbi Ansori juga menyampaikan keyakinannya bahwa Alfin akan mampu membawa aspirasi masyarakat Sungai Penuh dengan baik.

“Kami melihat Alfin sebagai sosok yang mampu mendengar dan mengakomodasi keinginan masyarakat. Dengan pengalaman dan dedikasinya, kami yakin Alfin dapat menjadi pemimpin yang diharapkan oleh warga Sungai Penuh,” kata Hasbi.

Dalam kesempatan tersebut, Alfin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Partai NasDem.

“Saya sangat berterima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh DPP Partai NasDem. Ini adalah amanah yang besar dan saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Sungai Penuh. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi harapan masyarakat dan membawa perubahan yang signifikan,” ungkap Alfin dengan penuh semangat.

Acara penyerahan rekomendasi ini dihadiri oleh sejumlah pengurus dan kader Partai NasDem. Dukungan dari Partai NasDem ini menambah semangat dan optimisme dalam langkah Alfin menuju Pilkada Sungai Penuh yang akan datang.

Dengan rekomendasi ini, Alfin resmi menjadi calon Wali Kota Sungai Penuh yang diusung oleh Partai NasDem. Langkah selanjutnya adalah bersama-sama dengan DPD partai NasDem kota sungai penuh melakukan komunikasi politik dengan partai lain guna mencari calon pasangan wakil walikota untuk memenuhi syarat pencalonan ke komisi pemilihan umum kota sungai penuh.
(DD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *