Warga Mendadak Tutup Jalan Menuju TPA Kerinci, Ada Apa?

Ket Foto: Penutupan Akses Jalan Menuju TPA di Sembulun Pantai Desa Pondok Pulau Sangkar Kabupaten Kerinci oleh Warga, Depati dan Ninik Mamak. (dok Gegeronline)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Warga Desa Pondok Pulau Sangkar, Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci, Jum’at (21/06/2024) mendadak memblokade jalan menuju Tempat Pembuangan Sampah (TPA) milik Pemkab Kerinci di Sembulun Pantai. Akibatnya jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh mobil pengangkut Sampah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sejumlah warga bersama Depati dan Ninik Mamak melakukan penutupan jalan tepatnya di pintu masuk menuju TPA.

Bacaan Lainnya

Martoni salah satu warga setempat, dikonfirmasi Gegeronline Jum’at (21/6) membenarkan bahwa jalan menuju TPA di Sembulun Pantai ditutup oleh warga.

“Ya, tadi siang warga menutup jalan menuju TPA milik Pemkab Kerinci,” kata Martoni

Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi para Depati, masalahnya yang menutup TPA tersebut para Ninik Mamak dan Hulu Balang beserta Punggawa, ungkapnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci Askar Jaya, belum dapat dikonfirmasi terkait penutupan TPA yang dilakukan oleh warga dan para Depati.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab ditutupnya akses jalan menuju TPA milik Pemkab Kerinci itu. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *