Azhari Balon Bupati Lebong yang Peduli Terhadap Masyarakat dan Relawannya

Istimewa

LEBONG,GEGERONLINE.CO.ID–Loyalitas dan usaha kerja keras tim relawan sangat menentukan kemenangan dalam setiap pemilihan. Hal ini ditunjukkan oleh relawan Azhari, SH, MH Bakal Calon (Balon) Bupati Lebong Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029.

Komitmen Azhari ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah dibesarkan oleh para kiai-kiai Nahdlatul Ulama (NU), menyongsong Pilkada 27 November 2024 mendatang di bumi Swarang Patang Stumang, Kabupaten Lebong mulai bergerak ke kancah politik.

Bacaan Lainnya

Ketua Relawan Azhari Daerah Pemilihan (Dapil) Mirlan Tasoni (Tiak Abu) mengatakan, bahwa H. Azhari, SH, MH Bakal Calon Kepala Daerah Lebong memiliki sosok yang Peduli, loyal dan royal kepada masyarakat dan relawannya.

“Kita menilai bahwa pak Azhari sosok yang loyal dan royal kepada masyarakat dan relawannya, buktinya itu fasilitas kendaraan relawan berstiker PKB dan samping itu menunjukkan keseriusan Azhari benar – benar ingin maju,” kata Mirlan melalui sambungan selullernya, Sabtu (29/62024).

Hal senada juga disampaikan, Meta Liliana dalam pandangannya, salah satu bentuk sikap dan loyalitas serta totalitas Azhari menyiapkan mobilisasi dalam menghadapi Pilkada yang sudah depan dimata, kata Meta.

“Sama – sama diketahui PKB Lebong memiliki militansi pemilih yang baik, khususnya di Lebong dan fakta ini dibuktikan pada saat pemilihan legislatif lalu, PKB mendapatkan kursi di parlemen,” terangnya.

Diakui oleh Meta sosok Azhari sudah dikenalnya sejak kecil dan selain keluarga, tentu dirinya akan menunjukkan loyalitas yang sama kepada relawannya yang akan memenangkan Azhari di Pilkada nanti.

“Tentu dia berkeinginan berbuat maksimal, artinya ingin total maka itu wajar saja dia menunjukkan loyalitasnya kepada PKB dan terpasang di mobil relawan bersticker PKB,” tuturnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *