Kabid BM PUPR Kota Sungai Penuh Belum Bayar Gaji Honorer Selama 6 Bulan

Ket Foto: Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PUTR Kota Sungai Penuh Afrizal. (dok net)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah Tenaga Honorer di Bidang Bina Marga (BM) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi sampai saat ini tak kunjung menerima gaji honor dari Kabid BM Aprizal.

Menurut informasi dari salah satu sumber di Dinas PUPR Kota Sungai Penuh kepada gegeronline mengatakan, bahwa kami tenaga honor di Bidang Bina Marga PUPR Sungai Penuh sudah 6 (enam) bulan belum terima gaji honor dari Kabid BM Aprizal, terhitung mulai dari bulan Januari sampai dengan Juni 2024, ungkap sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Bacaan Lainnya

“Iya, sudah memasuki triwulan ke tiga atau 6bulan ini honor kami tak kunjung dibayar oleh Kabid BM Aprizal,” kata Sumber.

Ia menjelaskan, pasca ribut di ruang BM beberapa waktu lalu, Kabid BM berjanji akan membayar honor kami setelah Walikota pulang dari Dinas Luar, terang sumber.

Menanggapi hal tersebut Beny salah satu aktivis Kota Sungai Penuh kepada gegeronline, Senin (01/07/2024) mengatakan, jika benar oknum Kabid BM belum membayar gaji tenaga honorer selama 6 bulan ini pertanda bahwa Afrizal Kabid BM Dinas PUPR Kota Sungai Penuh dinilai tidak layak menduduki jabatan Kabid BM PUPR Kota Sungai Penuh lagi, terang Beny.

“Masalah kecil saja tidak bisa Kabid BM atasi dan selesaikan dengan baik, apalagi masalah besar pekerjaan, ungkapnya

Terkait hal tersebut, diminta kepada Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir untuk segera mengevaluasi kinerja Kabid BM. Kapan perlu segera dicopot dari jabatannya, pinta Beny.

Afrizal Kabid Bina Marga PUPR Kota Sungai Penuh saat ditemui di ruangannya selalu tidak berada ditempat. Informasi yang didapatkan Aprizal sudah Hampir satu bulan tidak masuk kantor pasca ribut dengan tenaga honorer.

Khalik Munawar Kadis PUPR Kota Sungai Penuh belum dapat dikonfirmasi terkait gaji tenaga honorer yang belum dibayar selama 6 bulan. Hingga berita ini dipublis belum diperoleh keterangan resmi dari Kadis PUPR Kota Sungai Penuh. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *