Mencuat!! Duet Alfin-Hartono di Pilwako Sungai Penuh

Ket Foto: Alfin, SH (Kiri) dan Drs. Hartono (Kanan). (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Menjelang perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungai Penuh November 2024, mencuat isu duet pasangan Bakal Calon (Balon) Alfin, SH-Drs Hartono.

Kedua pasangan itu dinilai pasangan yang ideal untuk membawa Kota Sungai Penuh menuju “maJu Adil sejahteRa” (Sungai Penuh JUARA).

Bacaan Lainnya

Bahkan kedua balon tersebut memiliki latar belakang yang berbeda, Pengusaha dan Birokrat. Alfin yang dikenal pengusaha sukses yang berkecimpung di Provinsi Kalimantan. Sedangkan Hartono berpengalaman di bidang pemerintahan.

“Pasangan ini sangat cocok untuk memimpin Kota Sungai Penuh lima tahun kedepan” ujar Ade Sumardi, salah satu pengamat politik, Selasa (2/7/2024).

Munculnya duet Alfin dan Hartono, dinilai memiliki potensi besar memenangkan kontestasi pada 27 November 2024. Terlebih, saat ini keduanya memiliki popularitas dan elektabilitas yang cukup tinggi.

“Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi. Sosok Hartono berpengalaman di bidang pemerintahan, bahkan dirinya pernah beberapa jabatan baik baik di kota sungai penuh maupun di provinsi” ujarnya.

Ade menjelaskan, keduanya berasal dari dua wilayah yang berbeda. Alfin berdomisili di Kumun Debai, sedangkan Hartono di Kecamatan Sungai Penuh. Secara kewilayahan telah mewakili, sehingga akan menguntungkan secara elektoral, jelasnya.

“Pasangan Alfin-Hartono memiliki rekam jejak yang baik di tengah masyarakat Kota Sungai Penuh,” ucapnya.

Abdul Rahman, DPT salah satu tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh mengaku senang Alfin-Hartono berpasangan di Pilwako nantinya.

“Mereka berdua sosok yang tepat untuk memimpin Kota Sungai Penuh kedepan. Beliau berdua memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dibandingkan calon yang lain, ujarnya.

Ferry Siswadhi salah satu keluarga Alfin, saat dikonfirmasi Gegeronline (2/7/2024) mengatakan bahwa untuk Cawawako Alfin sampai saat ini masih dalam kajian. Alfin tentu akan mempertimbangkan setiap masukan dari semua pihak, ungkap Fery. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *