Warga Kota Sungai Penuh Hanyut di Sungai Batang Merao Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ket Foto: Eli Maryati Korban Hanyut di Sungai Batang Merao. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Warga Dusun Air Mati Desa Tanjung Muda Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh Eli Maryati (43) dikabarkan hanyut di Sungai Batang Merao, Rabu (03/07/2024) sekitar pukul 05:00 WIB

Menurut keterangan warga, Eli Maryati pergi mengambil air wudhu di Sungai Batang Merao dengan ibunya. Tiba-tiba air Sungai naik, karena hujan lebat mengguyur bagian kerinci Mudik.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan sekitat 3 Km dari jatuhnya korban sekitar pukul 14.30 WIb dalam kondisi tidak bernyawa.

Sekdes Tanjung Muda Arief Budiman dikonfirmasi awak media Membenarkan, seorang warganya yang hanyut telah ditemukan dengan kondisi meninggal.

“Kejadian sekitar jam 05.00 subuh tadi, korban bersama ibunya ke Sungai untuk mengambil wudhu, ibu korban langsung pulang untuk sholat sedangkan korban masih di Sungai. Setelah ibunya selesai sholat belum juga pulang kerumah.. Sehingga keluarga langsung mencari korban tapi tidak ditemukan juga sampai jam 6 pagi,” ujar Arif.

Arif juga mengatakan, warga terus mencari ke dalam Sungai Batang Merao tapi tidak di temukan pencarian dilanjutkan ke Sungai Terung yang berjarak Lebih kurang 3 Km dari lokasi jatuh.

“Korban ditemukan di Sungai Terung sekitar Pukul 14:30 WIB dalam kondisi tidak benyawa. Korban dibawa kerumah duka di Dusun Air Mati Desa Tanjung Muda Kecamatan Hamparan Rawang dan langsung dikebumikan,” terangnya.(DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *