Dua Oknum Kades di Kerinci Hilir Diduga Selingkuh

Dok Gegeronline

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Kisah cinta terlarang oknum Kepala Desa berinisial M dengan oknum Kepala Desa berinisial L yang sama-sama menjabat sebagai Kades di Kerinci. Kisah perselingkuhan dua oknum Kades ini mulai terendus oleh banyak pihak.

Berhembus kabar, dua oknum Kepala Desa di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi diduga berselingkuh sudah berlangsung sejak lama.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang diperoleh Gegeronline, perilaku tak terpuji dua Kepala Desa di Kabupaten Kerinci Hilir tersebut tergolong rapi.

“Ya, oknum Kades di Kerinci Hilir tersebut sudah lama berselingkuh” ujar sumber, Senin (01/07/2024).

Sumber menjelaskan, istri dari Kades berinisial M tersebut sudah mendatangi kediaman selingkuhannya berinisial L yang juga menjabat sebagai Kades. Namun oknum Kades wanita tersebut tidak mengakui, jelas sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Sementara itu, oknum Kades L dikonfirmasi membantah telah berselingkuh, saya bersahabat dengan Laki-laki dari dulu hingga sekarang.

“Maaf bg selama ini kita tidak pernah merasa selingkuh..dan untuk semua kebanyakan saya bersahabat dengan laki-laki dari dulu sampai sekarang” elak Kades bersuami inisial L. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *