Siswi Kelas 3 SMP di Kota Sungai Penuh, Dikabarkan Hilang

Diza Oktavia Maharani

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun bernama Diza Oktovia Maharani, hilang sejak dua lalu, Kamis 4 Juli 2024, hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Pada saat meninggalkan rumahnya di Desa Dusun Diir Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh. Pelajar kelas 3 SMP itu memakai jilbab dan mengendarai sepeda motor BEAT warna hitam nomor Polisi BG 5276 ADF.

Bacaan Lainnya

Ardi salah satu dari pihak keluarga, kepada wartawan membenarkan bahwa ada salah satu keluarganya atas nama Diza Oktovia Maharani (15) sudah dua hari hilang kontak.

“Iya, dari sejak Kamis tanggal 4 Juli 2024 kemarin Diza hilang kontak,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, Diza pergi dari rumah sekitar pukul 07:30 Wib pagi. Sebelum meninggalkan rumahnya dirinya (Diza red) meninggalkan sepucuk surat untuk orang tuanya.

Yandri Kades Dusun Dilir, dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya warga Dusun Dilir, hingga kini (Sabtu red) tak kunjung pulang ke rumah.

Namun sejauh ini, upaya pencarian terus dilakukan oleh pihak keluarga yang dibantu dari Pemerintah Desa Dusun Dilir, ungkap Kades.

“Saat ini pihak keluarga bekerja sama dengan Pemerintahan desa Dusun Dilir terus berupa untuk mencari keberadaan Diza,” tegas Kades.

Adapun Ciri-ciri korban sebagai berikut:

Berkulit sawo matang, rambut pirang, dan tinggi sekitar 149.

“Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Diza mohon segera menghubungi pihak keluarga,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, pihak keluarga juga telah melaporkan kepada pihak berwajib.

“Karena sudah 1×24 maka keluarga melaporkan kepada pihak kepolisian. Kami berharap Diza segera ditemukan dalam kondisi sehat. Untuk itu kami membutuhkan kerjasama dari semua masyarakat,” terang Kades. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *