Kajati Jambi Lantik Yudi Prihastoro Sebagai Aspidsus

Ket Foto: Kejati Jambi Dr. Hermon Dekristo Saat Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Aspidsus yang Baru Yudi Prihastoro. (dok net)

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Dr. Hermon Dekristo, melantik dan mengambil sumpah jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jambi, Yudi Prihastoro, Senin (8/7/2024).

Jabatan Aspidsus sebelumnya dijabat oleh Dony Haryono Setiyawan, saat ini mendapat promosi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung.

Bacaan Lainnya

Kajati Jambi Dr. Hermon Dekristo, dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di Instansi Kejaksaan RI. Untuk itu, diminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, serta kepada pejabat yang lama untuk membawa kesan yang baik tentang Jambi di tempat yang baru bertugas nanti.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan” ucap Kajati Jambi.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakajati Jambi Riono Budisantoso, para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Jambi , para Kajari se-Jambi, Ketua IAD Wilayah Jambi serta ketua IAD se-Daerah Jambi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *