DPRD Juga Diminta Sidak Bollard di Trotoar Jalan Kota Sungai Penuh Banyak yang Rusak

Ket Foto: Kondisi Bollad yang Dipasang di Trotoar Dalam Kota Sungai Penuh. (dok Gegeronline)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Kinerja Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh saat ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, pasca Sidak di proyek jalan batu Andesit depan Gedung Nasional yang rusak parah, langsung dilakukan pembongkaran dan diperbaiki.

Selain itu, warga juga meminta kepada Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh juga untuk melakukan Sidak melihat kondisi Bollard atau Bola yang ada disepanjang trotoar jalan Pusat Kota Sungai Penuh. Pasalnya, Bollard yang ada disepanjang trotoar di Pusat Kota Sungai Penuh, terlihat rapuh dan sebagian sudah berlobang dan ditempel. Bahkan, beberapa ada yang sudah patah dan mengelupas.

Bacaan Lainnya

Yudi, salah seorang aktivis Kerinci dan Sungai Penuh, dimana terlihat disepanjang jalan Gedung Nasional, batu-batu yang terpasang dari depan rumah dinas Wakil Walikota – depan taman tugu 17, sudah banyak yang rusak dan berlobang. Untuk menutupi kerusakan, mereka mencoba menutupi dengan melakukan pengecatan bola menjadi warna emas.

“Iya, kemarin saya lewat di sana, batu yang di pasang sudah banyak yang berlobang dan rusak, dan ada yang sudah patah seperti didepan kantor Imigrasi. Padahal batu tersebut baru saja dipasang,” tegasnya.

Dia menyebutkan dengan adanya pemasangan Bollard, memang dari penglihatan sementara untuk mempercantik suasana ditengah Kota Sungai Penuh, namun pekerjaannya amburadul dan asal jadi. “Kita mempertanyakan kinerja Dinas PUPR, sampai saat ini banyak pembangunan yang amburadul,” ujarnya.

“Pada saat pertama kali dipasang, terlihat bukan baru dibuat akan tetapi kuat dugaan seperti beli bekas atau bola yang sudah beberapa tahun tidak laku. Karna, sudah banyak yang rusak dan mengelupas,” tambahnya.

Terkait hal tersebut is minta DPRD Kota Sungai Penuh untuk turun kelapangan melihat kondisi Bollard, jika terdapat banyak temuan, agar untuk diganti. “Ini dengan tujuan, agar Kota Sungai Penuh lenih indah dam ,” tandas Yudi. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *