Tempat Karaoke di Sungai Penuh Resahkan Warga, Kasat Pol PP: Akan Kita Tutup

Ilustrasi

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah tempat karaoke keluarga di wilayah Kota Sungai Penuh meresahkan warga setempat.

Selain meresahkan warga, dikabarkan tempat karaoke juga menyediakan wanita penghibur untuk menemani para tamu yang datang.

Bacaan Lainnya

Seperti tempat karaoke di Jalan Depati Parbo tepatnya disamping Kantor Dinas Pertanian Kota Sungai Penuh terlihat beberapa orang wanita cewek yang diduga sebagai wanita penghibur lagi duduk di depan karaoke tersebut.

Pantauan Gegeronline.co.id dilapangan Senin (29/3/2021) terlihat sejumlah cewek berambut pirang lagi asyik mangkal bersama beberapa temannya di tempat karaoke di Jalan Depati Parbo.

“Tempat karaoke yang kemaren sudah tutup, karena sudah sangat menggangu warga setempat, dikarenakan jam operasional sudah larut malam” ujar Riko warga Koto Lebu, saat ditemui Gegeronline,co.id Senin (29/3).

Ditambahkannya sekarang buka lagi tempat karaoke yang baru, selain itu ada juga warung nasi plus menyediakan wanita penghibur, tambahnya.

Terkait adanya tempat karaoke tersebut patut dipertanyakan apakah usaha karaoke yang ada di Kota Sungai Penuh sudah mengantongi surat izin operasionalnya? tanya Riko.

Rizal Risman Kasat POL-PP Kota Sungai Penuh ketika dikonfirmasi Gegeronline.co.id beberapa waktu lalu mengakui bahwa, tempat karaoke yang ada di Kota Sungai Penuh hanya beberapa tempat saja yang sudah mengantongi izin, selebihnya tidak berizin (Ilegal,) sebut Kasat Pol PP.

“Iya ada beberapa tempat karaoke saja di Sungai Penuh yang ada izin, selebihnya ilegal.”

Dalam waktu dekat kita akan melakukan razia dan menutup tempat karaoke dan Cafe yang terselubung dan tidak memiliki izin, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, tambah Rizal. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *