Wawako Antos Hadiri Pembukaan Kampung Tangguh Nestle dan Sosialisasi 1000 HPK

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Alvia Santoni (Antos) menghadiri pembukaan Kampung Tangguh Nestle dan Sosialisasi 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) dalam rangka menurunkan angka Stunting di Kota Sungai Penuh, Rabu (15/12).

Bertempat di Kantor Kelurahan Pasar Sungai Penuh, acara yang diselenggarakan oleh PT Nestle Indonesia bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan memperbaiki gizi buruk (Stunting).

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut Manager PT Nestle wilayah Jambi, Sony Lumbanbatu menyerahkan 650 Paket Susu Batita dan 2 unit Westafel Portable yang diterima Wawako Antos untuk diserahkan kepada warga Kelurahan Pasar Sungai Penuh yang menjadi percontohan Kampung Tangguh.

Wawako Antos menyampaikan Terima Kasih kepada PT Nestle yang telah ikut berpartisipasi dan menunjuk Kelurahan Pasar Sungai Penuh sebagai Kampung Tangguh.
“Dengan adanya Kampung Tangguh kita harap dapat membantu percepatan penurunan stunting di Kota Sungai Penuh”, ungkap Wawako Antos.

Lebih jauh Wawako Antos mengatakan Stunting memerlukan intervensi yang terpadu, antara Pemerintah, masyarakat dan lintas sektor, seperti yang dilakukan sekarang ini bersama PT Nestle, bersama melakukan langkah strategis untuk memperbaiki gizi.

“Kedepan Kita harap Pemerintah dan stakeholder dapat terus berkomitmen, bersama melakukan langkah strategis untuk memperbaiki gizi, mendorong pencegahan dan penurunan stunting”, tutup Wawako. (HMS)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *