Mana Janjimu Wako Ahmadi!! Petugas Mogok, Minyak Macet, Sampah Berserakan di Kota Sungai Penuh

Kondisi Terkini Penumpukan Sampah di Pintu Masuk Germinal Angdes Kota Sungai Penuh, Minggu 10 Februari 2024. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir tidak mampu mengendalikan dan membuat Kota Sungai Penuh tidak lagi jadi daerah tumpukan sampah dimana – mana. Janji politik yang telah dilontarkan dinilai hanya janji ‘kosong’.

Beberapa hari lalu, petugas kebersihan Kota Sungai Penuh mogok kerja, ini disebabkan gaji mereka kembali macet dibayar. Parahnya lagi, uang minyak untuk kendaraan pun macet.

Bacaan Lainnya
Penampakan yang Sudah Beberapa Hari Tidak Diangkut oleh Petugas Kebersihan. (Foto DD)

“Petugas mogok karena gaji mereka belum dibayar. Selain itu, BBM juga tidak mau SPBU Kumun ngutangi, karena pembayarannya terlambat,” ujar sumber kepada media. Minggu (15/2/2024).

Warga Kota Sungai Penuh menyayangkan sampah yang merupakan janji utama Walikota Ahmadi Zubir akan tuntas selama pemerintahannya.

“Janji tinggal janji saja. Sampah saja begini bentuknya. Ditambah lagi ngurus lampu merah di persimpangan juga tidak beres,” ujar Yanto warga Kota Sungai Penuh.

“Ini kan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Sebaiknya, mana yang sifatnya melayani masyarakat lebih diutamakan,” terangnya

Sementara itu Kadis LH Wahyu belum berhasil dikonfirmasi. Kadis LH ini dikenal oleh banyak wartawan sulit untuk dimintai keterangannya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *