Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hilal, Wawako Antos Didampingi Fajran

Ket Foto: Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni Saat Melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Hilal Desa Dujung Sakti Kecamatan Pesisir Bukit, Sabtu 30 Maret 2024 Malam. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Wakil Walikota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni, MM. Melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Hilal Desa Dujung Sakti Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Sabtu (30/3/2024) Malam.

Dalam Safari Ramadhan, Wawako Antos didampingi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Fajran, dan Tokoh Masyarakat serta Alim Ulama dan masyarakat setempat. Acara berlangsung penuh khidmat.

Bacaan Lainnya

Wawako Antos, dalam sambutannya mengatakan, safari Ramadhan merupakan wujud dari pemerintahan dan tradisi safari Ramadhan dijalankan setiap tahun di bulan penuh berkah.

“Disamping silaturrahmi dengan masyarakat, safari Ramadhan sekaligus menampung aspirasi masyarakat. Tradisi ini tidak akan pernah berhenti di bulan yang penuh kemuliaan,” ujar Alvia Santoni, yang akrab disapa Antos.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Desa Dujung Sakti khususnya dan masyarakat Kota Sungai Penuh umumnya, untuk senantiasa menjaga keamanan dalam persiapan Pilkada dan Pilgub Nanti, imbuhnya.

“Tidak bosan bosannya untuk kami bersilaturahmi dengan masyarakat, dan sekaligus mengajak untuk senantiasa menjaga keamanan guna persiapan Pilkada dan Pilgub serentak nanti.beber mantan Ketua STIE SAK ini.

”Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa mengantarkan kita menjadi pribadi yang bertaqwa,” beber mantan Ketua STIE-SAK ini. (DD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *