Ahmadi dan Noviar Juga Ambil Formulir di DPC Demokrat Sungai Penuh

Ket Foto: Nik Irmanto Perwakilan Ahmadi Zubir Saat Menyerahkan Formulir Pendaftaran Cawako Sungai Penuh (Kiri) dan Perwakilan Noviar Zein (Kanan). (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungaipenuh mengatakan setelah Alvin mengambil formulir dan Alvia Santoni mengambil formulir langsung resmi mendaftar di DPC Demokrat, Rabu (16/4/2024) kemarin.

Ahmadi Zubir dan Noviar Zen juga telah mengambil formulir di DPC Demokrat Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

“Hingga sejauh ini ada 4 orang balon Walikota Sungai Penuh telah mengambil formulir di Demokrat. Hari ini melalui utusan mereka, Pak Ahmadi dan Pak Noviar telah mengambil formulir,” terang Mulyadi Yakup yang juga anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Kamis (17/4/2024).

Kedatangan mereka langsung disambut oleh Fajran ketua dan Mulyadi Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungai Penuh beserta jajaran pengurus Demokrat.

Setelah masing-masing Bacalon mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran, maka partai Demokrat akan melakukan survey. Dari hasil survey tersebut partai Demokrat akan menentukan calon yang akan diusung menjadi calon Walikota nantinya.

“Kita akan melakukan survey terlebih dahulu, dari hasil survey tinggi dan miliki berpotensi menang itulah yang akan diusung oleh partai Demokrat,” bebernya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *