Senyum Bahagia Fikar-Ferry Saat Fikar Resmi Mendaftar di DPD PKS Sungai Penuh. Fikar: Saya dan Pak Ferry Adalah Teman

Ket Foto: Fikar Azami Saat Berfoto Bersama dengan Ferry Satria Ketua DPD Partai PKS Kota Sungai Penuh, Rabu 17 April 2024. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Ketua DPD Partai Golkar Kota Sungai Penuh resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Sungai Penuh yang akan diusung PKS di ajang Pilkada 2024 ini.

Fikar Azami merupakan pendaftar ketiga yang telah resmi menginginkan PKS sebagai partai pengusung. Sebelumnya, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni mendaftar di PKS.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Fikar Azami mengatakan kedatangannya untuk mendaftar di PKS dengan harapan nantinya akan diusung PKS Maju di Pilwako Sungai Penuh.

Kendati partai Golkar memiliki 5 kursi DPRD Sungai Penuh sudah bisa mengusung kader sendiri untuk maju, namun Fikar mengatakan Golkar tetap perlu berkoalisi dengan partai PKS untuk maju dan membangun kota Sungai Penuh.

“Saya dengan pak Feri adalah teman. Kami sudah kenal lama sejak di DPRD Sungai Penuh. Bahkan hingga saat ini kami masih sering bertemu dan komunikasi. Mudah-mudahan PKS bisa bersama saya dan Partai Golkar maju dan membangun kota Sungai Penuh ini, ” jelasnya.

Disinggung akankah Golkar dan PKS bersatu di Pilkada Sungai Penuh? Fikar mengatakan bahwa politik dinamis, segala kemungkinan pun bisa terjadi.

“Bisa saja nanti kami berpasangan atau tidak berpasangan. Tapi apapun yang terjadi nanti semoga yang terbaik bagi saya dan Bung Feri,” sebutnya.

Selain itu, menurut Fikar, PKS saat ini sudah mengalami peningkatan dibanding sebelumnya. Karena memiliki 3 kursi di DPRD dan masuk dalam unsur pimpinan. Dengan posisi ini, parti Golkar merasa perlu bersama PKS di Pilwako Sungai Penuh.

“Kami merasa untuk pilwako ini perlu juga merangkul partai dan tentunya masyarakat. Apalagi PKS saat ini sudah masuk unsur pimpinan. Tentunya kami dari Golkar merasa PKS bagian penting untuk kemenangan Pilwako nantinya, ” kata Fikar. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *