Maju di Pilwako, Alfin Pengusaha Sukses Asal Kota Sungai Penuh Resmi Mendaftar di PKS 

Ket Foto: Alvin Bakar, SH Saat Menyerahkan Formulir Pendaftaran Balon Walikota Sungai Penuh Kepada Ketua DPD Partai PKS Kota Sungai Penuh Ferry Satria di Sekretariat DPD PKS Jalan Hasmi Muchtar Kelurahan Dusun Baru, Jum'at 19 April 2024. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Alfin Bakar, SH pengusaha sukses dan putra terbaik Kumun Debai, resmi mengembalikan berkas pendaftaran bakal Calon Walikota Sungai Penuh ke Sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jum’at (19/4/2024) sore.

Dalam proses pengembalian formulir pendaftaran, Alvin turut didampingi oleh para Tokoh Masyarakat Kumun Debai dan Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

“Ya, hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota sungai penuh ke PKS” ujar Alfin, saat dikonfirmasi Gegeronline di Sekretariat partai PKS, Jum’at (19/4).

Selain PKS, hari ini (Jum’at red) kita juga mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Demokrat, bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh Ferry Satria mengatakan, sampai hari ini yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai PKS ada empat kandidat balon walikota sungai penuh periode 2024-2029, beber Ferry

“Benar, sampai sore ini baru empat kandidat balon walikota sungai penuh yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke PKS” kata Ferry Ketua Komisi 2 DPRD Kota Sungai Penuh.

Adapun keempat kandidat balon Walikota Sungai Penuh yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke partai PKS yakni, Ahmadi Zubir, Noviar Zein, Fikar Azami dan Alfin Bakar, SH, ungkapnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *