Wawako Alvia Santoni Ambil Formulir di PAN Untuk Calon Walikota Sungai Penuh

Ket Foto: Timses Alvia Santoni Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Calon Walikota Sungai Penuh di Sekretariat Partai PAN. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni telah mengambil formulir di PAN untuk calon Walikota Sungai Penuh yang akan diusung PAN dalam Pilkada 2024.

“Kita mewakili Pak Alvia Santoni untuk mengambil formulir di PAN ini. Beliau sangat berkeinginan usung PAN di Pilwako Sungai Penuh dan menjalin kerjasama kedepannya dengan PAN,” ujar Heldi Efendi perwakilan Alvia Santoni kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Panitia penerima bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh membenarkan bahwa Wakil Walikota Sungai Penuh telah mengambil formulir di DPD PAN Kota Sungaipenuh.

“Wakil Walikota Alvia Santoni diwakili oleh perwakilannya telah mengambil formulir di PAN,” ujar Bendahara DPD PAN Kota Sungai Penuh Adharianto.

Menurut Adha, setelah bakal calon mendaftar di PAN, nama-nama bakal calon akan diserahkan ke DPW PAN provinsi Jambi. Setelah itu, PAN akan melakukan survey.

“PAN adalah partai terbuka bagi kita semua. Siapa yang berminat mendaftar untuk menjadi calon Walikota atau wakil walikota kita buka seluas luasnya bagi masyarakat,” ujarnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *