Pasca Pengurus KONI Jadi Tersangka Korupsi, Atlit Futsal Kota Sungai Penuh Absen di Piala Gubernur Jambi Cup 2024

Ket Foto: Saat Pengukuhan Kepengurusan AFKOT Sungai Penuh yang Dihadiri oleh Pengurus Provinsi Jambi Fadli Sudaria. (dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Tim Asosiasi Futsal Kota Sungai Penuh (AFKOT) Terancam absen tampil di piala Gubernur Jambi Cup 2024 karena tidak mendapatkan dukungan dari Pengurus KONI dan Pemerintah Kota Sungai Sungai Penuh.

Hal ini diketahui ini dari Zulpan Andria Ketua Exco komdis Afkot, Sabtu (27/4/2024) mengatakan, bahwa dari 11 Kota dan Kabupaten di Provinsi Jambi hanya Kota Sungai Penuh yang tidak mengirim utusan Cabang Olahraga Futsal pada Piala Gubernur Jambi Cup tahun 2024, Kata Zulfan Andria.

Bacaan Lainnya

Seharusnya 5 bulan sebelum pertandingan atlit Futsal sudah melakukan latihan demi untuk mengharumkan nama Kota Sungai Penuh melalui Cabang olahraga Futsal di ajang bergengsi Provinsi Jambi, ujarnya.

“Iya, sangat disayangkan tidak adanya dukungan dan respon dari Pengurus KONI dan Pemkot Sungai Penuh untuk membantu atlit Futsal agar bisa mengikuti pertandingan di piala Gubernur CUP yang akan diselenggarakan pada 7-14 Mei 2024,”

Sebelumnya, pengurus AFKOT sudah melakukan koordinasi dengan pihak Dispora bahkan dengan Walikota Sungai Penuh, namun tetap tidak mendapat respon yang yang Positif, jelasnya.

Terkait dengan absennya AFKOT Sungai Penuh di piala Gubernur CUP 2024, pihak KONI belum ada yang dapat dihubungi pasca sejumlah pengurus KONI Kota Sungai Penuh menjadi tersangka kasus Korupsi Dana Hibah KONI tahun anggaran 2023. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *