Warga Kota Sungai Penuh Kecewa, Rumah Sakit H. Bakri Belum Beroperasi

Ket Foto: Rumah Sakit H. Bakri yang Berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Hingga Kini Tak Kunjung Beroperasi. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Rumah Sakit H. Bakri Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi yang telah lama selesai dibangun dengan dana puluhan miliar rupiah hingga kini belum beroperasi secara maksimal dibawah kepemimpinan Walikota Ahmadi Zubir.

Hal ini sangat sangat disayangkan oleh masyarakat. Pasalnya, Rumah Sakit yang dibangun di era kepemimpinan Asyafri Jaya Bakri (AJB) sudah sejak lama selesai dibangun. Namun hingga kini belum ada peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Pelayanan Rumah Sakit H. Bakri Kota Sungai Penuh sangat diidamkan dan dibutuhkan oleh masyarakat, terutama masyarakat tiga Kecamatan yaitu, Kecamatan Sungai Bungkal, Sungai Penuh dan Pondok Tinggi ujar Zukri warga Desa Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal, Jum’at (05/05/2023).

“Iya, dengan selesainya pembangunan Rumah Sakit H. Bakri kita berharap adanya peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Sungai Penuh. Sayangnya, hingga kini harapan masyarakat itu belum terpenuhi,” ungkapnya dengan nada kecewa.

Ia menambahkan, Sebelumnya, masyarakat sangat antusias dengan selesainya pembangunan gedung Rumah Sakit H. Bakri yang berdiri megah di Kota Sungai Penuh dan berharap dengan adanya Rumah Sakit tersebut, warga cepat mendapat pertolongan pertama disaat kritis, tambah Zukri.

Zukri berharap, Pemkot Sungai Penuh agar segera untuk mengoperasikan RS H. Bakri.

Rustam, warga Kecamatan Pondok Tinggi mengungkapkan, sudah mau habis masa jabatan Walikota Ahmadi Zubir, sayangnya RS H. Bakri tak kunjung beroperasi.

“Ini sama saja pemerintah Kota Sungai Penuh tidak peduli dengan kesehatan masyarakat. Mana janji kampanye dulu,” kata Rustam dengan nada kesal.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Azwarman, dikonfirmasi Gegeronline Via WhatsApp Minggu (07/05/2023) mengatakan, Untuk saat ini kita masih menunggu izin Rumah Sakit H. Bakri keluar, kata Azwarman singkat. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *