Afyantori Terpilih Sebagai Ketua Badko HMI Jambi

Afyantori

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Afyantori resmi menjabat Ketua umum Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Provinsi Jambi untuk periode 2021-2023.

Mantan sekretaris umum Cabang Kerinci (sekarang HMI Cabang Kerinci-Sungai Penuh) itu dipastikan menang usai memperoleh mayoritas suara dari total 12 perserta yang datang dari 6 cabang.

Bacaan Lainnya

Sementara rivalnya Ozi Saifirman yang berasal dari HMI Cabang Batanghari hanya mampu mengamankan 4 suara

Acara yang dipusatkan di Mess Pemda Kayu Aro Kerinci tersebut hanya 3 daerah yang berhalangan hadir diantaranya, Kota Jambi, Tanjabbar dan Tanjabtim.

“Tori terpilih jam 17.17 Wib tadi bang, dipilih secara one man one vote, karena ada dua calon yang cukup syarat”, ujar Mario selaku ketua panitia Musda, Sabtu (10/7)

“Undangan dan pemberitahuan sudah kami kirimkan ke masing-masing cabang, sayang kawan-kawan tiga cabang itu berhalangan hadir. Selebihnya Batanghari, Tebo, Bungo, Bangko, Sarolangun dan tuan rumah Kerinci hadir”, terangnya.

Terpisah, Tori saat dihubungi media ini mengucapkan terima kasih atas amanah yang di berikan dan mengajak seluruh cabang di Jambi untuk mengawal hasil-hasil Musda yang telah disepakati bersama

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pengurus HMI Cabang Se-Badko Jambi yang telah menitipkan amanah ini. Ini adalah awal dari perjuangan dan pengabdian yang mesti kita kawal bersama untuk perbaikan badko HMI Jambi kedepanya”, tandas Tori. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *