Seorang Pria di Tebo Potong Alat Kelaminnya, Kenapa?

TEBO,GEGERONLINE.CO.IDNS (63) warga Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo Provinsi Jambi diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri, Rabu (15/6/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh anak kandung korban, saat itu anak korban pulang ke rumah di komplek Terminal Wirotho melihat banyak darah didalam rumah, selanjutnya anaknya tersebut kembali ke toko dan memberitahu kejadian tersebut kepada ibunya.

Bacaan Lainnya

Kemudian, anak korban dan istrinya langsung menuju rumah, dan meminta bantuan tetangga dan keluarganya untuk membawa ke Puskesmas Rimbo Bujang II.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Kuat dugaan korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri dikarenakan terlilit hutang.

“Benar, Kuat dugaan korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri dikarenakan terlilit hutang,” pungkas Kapolsek Rimbo Bujang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *