81 orang Positif Covid-19, 25 Dari Klaster Rutan Klas IIB Kota Sungai Penuh.

Dok Net

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Penyebaran virus Covid-19 di Kota Sungai Penuh semakin meluas. Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya pasien terkonfirmasi positif sebanyak 81 orang, Jum’at (26/2/2022).

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Hatmizar, membenarkan hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ya, benar, untuk hari ini (Jum’at) ada penambahan 81 orang warga Kota Sungai Penuh yang sudah terkonfirmasi positif covid-19,” ujar Hatmizar, kepada wartawan Jumat, (26/2/2021)

Dikatakannya, dari 81 orang tersebut, 25 diantaranya adalah pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Sungai Penuh.“25 orang dari Lapas Kelas IIB Kota Sungai Penuh hasil tracking 2 orang sebelumnya yang terkonfirmasi positif covid-19, 1 diantaranya warga binaan,” tambahnya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada tim Satgas covid-19 Kota Sungai Penuh untuk segera bertindak tegas dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kita berharap kepada tim Satgas Kota Sungai Penuh untuk segera bertindak tegas menerapkan prokes pada masyarakat, jangan seolah-olah di biarkan saja tanpa upaya pencegahan dari tim satgas,” harapnya.

“Disamping itu, dengan keterbatasan peralatan kami untuk melakukan swab dan peralatan lainnya, agar dapat diupayakan ketersediaannya,” tutup Hatmizar. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *