Tausiah Ustadz Edi Saputra, S.Ag di Masjid Tigo Luhah Semurup dihadiri Ketua Majelis Rasulullah

Dok

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Puluhan Warga Tigo Luhah Semurup, Kamis (25/02) memadati ruangan Masjid Raya Tigo Luhah Semurup mengikuti acara tabligh Akbar dari Ustadz Kondang Edi Saputra, S.Ag. Kegiatan tabligh akbar ini merupakan kegiatan rutinitas panitia pembangunan masjid tigo luhah semurup setiap malam jum’at.

Kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Tigo Luhah Semurup sudah 4 kali diselenggarakan. Ustadz-ustadz Kondang yang pernah di undang untuk mengisi kegiatan ini adalah Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kerinci Yaitu Dr. H. Mhd. Rasyidin, M.Ag.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan Insan Pers umat islam Tigo Luhah Semurup sangat antusias mendengarkan tausiah dari ustadz kondang Edi Saputra, S.Ag ustadz dari Sungai Penuh ini. Ustadz Edi Saputra, S.Ag, menghimbau agar umat islam bisa bersatu khususnya di wilayah Tigo Luhah Semurup.

Hal-hal yang bersifat khilafiyah tidak perlu di permasalahkan karena itu bisa memecah persatuan umat islam di Tigo Luhah Semurup. di wilayah Tigo Luhah Semurup ada Muhammadiyah, Nu, Jama’ah Tablik dan lain sebagainya, semuanya tidak boleh menganggap dirinya benar.

Dalam acara Tabligh Akbar tersebut juga Hadir Ketua Majelis Cinta Rasulullah Ust. Johari Sofwan, S.PdI.

Majelis Rasulullah Sangat mendukung sekali acara-acara seperti ini. Karena program dakwah dari masjid ke masjid merupakan agenda utama dari Majelis Rasulullah. Kalau di Masjid Raya Tigo Luhah Semurup Sudah ada kegiatan seperti ini tentu upaya membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi intelektual, spritual dan sosial antara sesama Masayarakat Tigo Luhah Semurup bisa tercapai, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik.

Ketua Majelis Rasulullah Sdr. Johari Sofwan juga menghimbau agar masyarakat Tigo Luhah Semurup dapat hadir malam jum’at di Masjid Raya Tigo Luhah Semurup, guna mengikuti kegiatan tabligh akbar rutin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *